Selang Tabung Gas Bocor, Kontrakan Ludes Terbakar

22
Petugas saat melakukan olah TKP terhadap kontrakan yang terbakar

Cinere | jurnaldepok.id
Warga dan para pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Bukit Cinere, Selasa pagi (7/4) dikejutkan peristiwa kebakaran yang melalap dua rumah kontrakan di Jalan Bukit Cinere 1 Rt 01/03, Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere.

Sauri, salah satu penghuni rumah kontrakan mengatakan, kebakaran yang menghabiskan seluruh perabotan rumah dan menghanguskan lebih dari separuh bangunan kontrakan berasal dari disebabkan selang tabung gas epiji yang bocor dan mengeluarkan percikan api dan kemudian menyambar sejumlah perabotan rumah.

“Saya lagi menggoreng ayam tiba-tiba api menyala dari selang tabung gas, dan menyambar perabotan, waktu itu saya langsung minta tolong dan warga berdatangan untuk membantu memadamkan api. Dalam waktu singkat mobil pemadam kebakaran juga datang dan berhasil memadamkan kobaran api,” ujar Sauri kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dia menambahkan, meskipun peristiwa kebakaran di rumah kontrakan milik Zakiyah itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun lanjut dia kerugian akibat kebakaran bisa mencapai puluhan juta rupiah.

“Semua barang perabotan terbakar, begitu juga dengan kontrakan di sebelah saya juga sama ludes terbakar. Kalau dihitung, kerugian bisa mencapai puluhan juta, jika dihitung biaya perbaikan bangunan yang terbakar,” imbuhnya.

Selain perabotan rumah tangga, bagian atas dua bangunan rumah kontrakan dekat Kantor Kecamatan Cinere, juga ludes dilalap si jago merah, untuk memastikan penyebab kebakaran, peristiwa kebakaran tersebut kini ditangani oleh jajaran Polsek Limo. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here