Terpilih Kembali jadi Anggota DPRD, Babai Bagi-bagi Masker

102
Babai bersama timnya foto bersama di sela-sela pembagian masker dan penyemprotan cairan disinfektan

Cipayung | jurnaldepok.id
Tim Relawan Anggota DPRD Kota Depok dari PKB, Babai Suhaimi, Minggu (5/4) membagikan masker serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan bagi para pengendara yang melintas di kawasan Cipayung.

“Berhenti kenapa engak pakai masker, ini kami kasih masker dan disemprot disinfektan,” ujar Babai kepada salah seorang pengemudi sepeda motor.

Babai mengatakan, kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta ucapan terima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan amanah kepadanya sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Depok melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Meskipun kegiatan itu hanya dikemas secara sederhana dan tak melibatkan banyak pihak, Babai berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kita tahu, virus corona sangat berbahaya dan mematikan. Kami berharap, apa yang dilakukan ini setidaknya bisa meminimalisir penyebarannya,”katanya.

Disinggung menyangkut jumlah masker yang diberikan kepada pengguna jalan tersebut, Babai menyebut ratusan buah.

“Memang tak banyak, meski demikian saya berharap bisa memberikan manfaat,” ucapnya.

Babai juga mengimbau kepada seluruh warga Kota Depok untuk mematuhi segala imbauan dan juga edaran yang telah dikeluarkan pemerintah.

“Karena semua itu untuk kebaikan masyarakat juga. Berdiam di rumah untuk saat ini, adalah lebih baik dari pada berada di luar untuk sesuatu urusan yang tidak begitu penting dan mendesak. Banyak kok yang bisa dilakukan di rumah,” ungkapnya.

Babai juga masih menemukan warga keluar bahkan berkumpul di suatu tempat tanpa tidak takut akan wabah penyakit virus Covid-19.

“Kami masih melihat adanya warga berkumpul tanpa menjaga jarak dan hal ini sangat disayangkan,”katanya.

Dia juga menyinggung kinerja Tugas Gugus Covid-19 yang dinilai belum maksimal melakukan tugas dan fungsinya dalam upaya memutus rantai pencegahan virus Covid-19.

“Selama dibentuk kami belum lihat aksi nyatanya yang ada hanya mengeluarkan surat imbauan kepada masyarakat,” tukasnya.

Seharusnya, sambung Babai, gugus tugas Covid-19 Kota Depok lebih melakukan aksinya dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here