Komunitas dan Organisasi Masyarakat Semprot 500 Rumah di Tapos

63
Beberapa organisasi dan komunitas bersiap melakukan penyemprotan di wilayah Tapos

Tapos | jurnaldepok.id
Beberapa organisasi di Depok melakukan aksi sosial dengan cara menyemprot 500 rumah di wilayah Tapos.

Kegiatan yang bertagline Kami Peduli tersebut digagas oleh organisasi dan komunitas seperti Info Depok, Jumat Berkah, Jaguar Fans Club dan Forkabi Kota Depok.

“Alhamdulillah kegiatan yang kami lakukan berjalan lancar, terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu kegiatan atau aksi sosial ini,” ujar Kasno, Ketua LSM Kapok Depok, kemarin.

Kegiatan yang dilakukan seharian penuh itu dihadiri oleh Lurah Sukamaju Baru, Pairin; LPM Sukamaju Baru, Didin Supriadin; Ketua Forkabi Kecamatan Tapos, H Sukri; Ketua RT 004/08, Edi Sumanta; Babinsa, Babinkamtibmas, Linmas dan Pokdarkamtibmas.

“Terima kasih kepada Bapak M Saleh Harahap dan Team Jumat Berkah yang telah menyediakan makanan dan minuman yang berlimpah. Semoga keberkahan melimpahi kehidupan bapak dan keluarga. Aamiin ya rabbal alamiin,” ungkapnya.

Selanjutnya, pihaknya akan bergerak kembali ke wilayah Kampung Setu, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos pada hari ini, Senin 06 April 2020.

“Semoga apa yang kami lakukan secara bersama-sama ini menjadi manfaat untuk masyarakat Kota Depok,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here