Wanita Cantik Ini Terus Bergerak Menangkal Virus Corona

154
Yeti Wulandari

Cimanggis | jurnaldepok.id
Wakil Ketua DPRD Depok, Yeti Wulandari terus bergerak menangkal virus corona di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu dilakukan dengan membagi-bagikan 1.000 botol hand sanitizer untuk warga dan 50 liter hand sanitizer kepada pengurus lingkungan di wilayah Cimanggis termasuk SMP 8. Kegitan tersebut sudah dilakukannya sejak minggu lalu dan masih berjalan hingga saat ini.

“Kami bagikan cairan desinfectan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Yeti kepada jurnaldepok.id, Sabtu (4/4).

Ia menambahkan, penyemprotan desinfectan ke lingkungan warga di enam kelurahan, melibatkan pengurus PAC dan Ranting Gerindra Cimanggis.

Yeti yang juga pengurus DPP Partai Gerindra mengajak masyarakat tetap konsisten untuk menjalankan imbauan pemerintah dalam melakukan sosial distancing.

Wanita berparas cantik itu menilai, angka ODP dan PDP hanya akan dapat diputus mata rantainya, bila persuasi dan ikhtiar segenap elemen yang ada, mampu berjalan simultan di hulu dan hilir.

“Kemunculan covid 19 pertama kali di Indonesia, adalah temuan suspect di Kota Depok. Hal ini tidak bisa dianggap sepele. Kita harus bersama sama, menanggalkan motif dan pikiran politik, untuk mendukung Pemerintah terutama Gugus Tugas yang sudah dibentuk, bekerja semaksimal dan seoptimal mungkin,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here