Cegah Corona, Intan Donasikan APD Hingga Makanan Bayi

38
Anggota DPRD Depok, Lahmudin Abdullah saat menyalurkan bantuan makanan bayi dari Anggota DPR RI, Hj Intan Fuzi

Sawangan | jurnaldepok.id
Anggota DPR RI, Hj Intan Fauzi membagi-bagikan ratusan box makan bayi dan ibu hamil serta vitamin, masker, handsanitizer dan obat-obatan lainnya kepada warga di wilayah Sawangan.

“Bantuan ini dari Ibu Hj Intan Anggota DPR RI yang kemudian kami salurkan ke RT dan RW serta UPTD Puskesmas Cinangka,” ujar Lahmudin, Anggota DPRD Depok, Senin (30/3).

Intan yang merupakan Anggota Fraksi PAN DPR RI juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Puskesmas Cinangka.

“Bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Puskesmas UPTD Cinangka, drg Rani Astira,” paparnya.

Sementara bantuan berupa obat-obatan, vitamin, masker, sarung tangan dan alat kelengkapan kesehatan lainnya diberikan kepada Ketua RW 02 dan Ketua RT 01 Kelurahan Cinangka.

“Sebelumnya kami secara pribadi juga telah menyalurkan handsanitizer, cairan disinfektan dan masker untuk masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya memberikan bantuan, Lahmudin juga turut mengedukasi masyarakat agar tetap mengawasi anak-anak mereka supaya tidak main di luar rumah.

“Itu tidak bagus, karena penyebaran virus melalui jejak langkah seseorang. Kami juga meminta kepada ketua RT dan RW agar turut mensosialisasikan hal tersebut,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here