Cegah Corona, Aleg PKS Tebar Masker ke Ojol dan Opang

55
Khairulloh (tengah) bersama tim nya saat hendak membagi bagikan masker

Sawangan | jurnaldepok.id
Anggota legislatif (Aleg) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Depok, H Khairulloh Ahyari membagi-bagikan masker kepada driver ojek online (Ojol) dan ojek pangkalan (Opang) di wilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.

“Dengan segala keterbatasan masker, karena kelangkaan dan pembatasan pembelian, tim khusus HK 87 (H Khairulloh Anggota DPRD Depok Fraksi PKS) menebar masker untuk kelompok masyarakat rawan dan beraktifitas di jalan,” ujar Khairulloh kepada Jurnal Depok, Minggu (22/3).

Ia menambahkan, ratusan masker disebar di pangkalan ojek Tugu Sawangan, pangkalan ojek online Sawangan, pangkalan ojek Pengasinan, pangkalan ojek online lampu merah Bojongsari dan pangkalan ojek online Giant Bojongsari.

“Sekecil apapun peran kita dalam upaya pencegahan virus corona ini harus dilakukan. Mari terus bahu membahu dan saling tolong menolong. Mari ikuti instruksi pemerintah, para ulama dan otoritas kesehatan. Mari kita jaga jarak, mengurangi pertemuan dan hindari keluar rumah, serta laksanakan pola hidup bersih dan sehat,” paparnya.

Tak hanya itu, Khairulloh juga mengajak agar masyarakat memperbanyak istigfar, zikir dan doa dari rumah masing-masing.

“Semoga Allah selamatkan kita semua dan musibah virus ini segera berlalu,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here