Tangani Corona, RSUD Buka Lowongan Puluhan Tenaga Medis dan Tenaga Teknis

424
Devi Maryori

Sawangan | jurnaldepok.id
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok membuka lowongan pekerjaan untuk tenaga perawat, dokter spesialis, dokter umum dan tenaga penunjang lainnya yang bersifat pegawai tidak tetap.

Hal itu dilakukan pihak rumah sakit untuk membantu kelancaran proses penanganan virus corona.

“Iya betul kami sedang buka lowongan, ini berkenaan dengan penanganan virus corona. Selain itu RSUD juga sebagi rumah sakit rujukan untuk itu sesuai dengan SK Gubernur,” ujar Devi Maryori, Direktur RSUD Depok, Sabtu (21/3).

Ia menambahkan, bahwa RSUD Depok saat ini membutuhkan 20 perawat, lima dokter umum, empat dokter spesialis, empat radiografer, empat analis kesehatan, dua tenaga teknis kefarmasian, dua juru masak, tiga pramusaji, dua pramu bhakti, satu petugas admistrasi, empat petugas keamanan dan empat petugas kebersihan.

“Ini dalam rangka pemenuhun kebutuhan sumber daya manusia di RSUD Kota Depok pada situasi tanggap darurat Covid-19,” terangnya.

Bagi anda yang berminat silahkan datang langsung ke RSUD Depok di Jalan Raya Muchtar, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan. Lamaran dikirim paling lambat tanggal 24 Maret 2020. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here