Tiga Pasien Asal Kota Depok Kembali ke Rumah

50
ilustrasi

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Tiga pasien corona asal Kota Depok dinyatakan sembuh dan sudah kembali pulang kerumahnya di kawasan Sukmajaya.

Ketua RT perumahan pasien Corona 01, 02 dan 03, Teguh Prawiro kepada wartawan mengatakan kesembuhan pasien Corona asal Depok membawa kabar gembira.

Kini mereka sudah kembali ke rumahnya di Depok. Hanya saja mereka belum melakukan aktivitas luar rumah.

“Semua pasien 01,02, dan 03 sudah di rumahnya. Saat ini mereka belum bisa memberikan keterangan. Mereka butuh istirahat, mungkin nanti bisa kalau sudah satu minggu,” katanya.

Kondisi saat ini sambung dia, ketiga pasien negatif corona belum banyak beraktivitas di masyarakat dan masih dibatasi.

Ketiga pasien juga masih terus kontrol selepas dari RSPI Suliati Saroso.

“Masih dibatasi, kan ada kontrol juga selepas dari rumah sakit, itu pasti ada,” ucapnya.

Warga sekitar kata dia sangat menerima kepulangan ketiga pasien tersebut. Karena mereka adalah sebagai keluarga perumahan.

Selama ketiga pasien berada di RSPI Suliati Saroso pihak pengurus lingkungan sering melakukan komunikasi melalui seluler.

“Sejak di rumah sakit, kami sering komunikasi by HP. Beliau juga sebagai pengurus lingkungan kami menerima mereka. Kami saling support,”katanya.

Sementara itu sekitar 71 tenaga medis salah satu Rumah Sakit di Margonda yang sebelumnya melakukan kontak dengan pasien corona kasus 01 dan 02 telah melewati masa karantinanya selama 14 hari.

Juru Bicara Pemerintah Penanganan Virus Corona Achmad Yurianto, seluruh tim medis dari rumah sakit tersebut dinyatakan sehat dan negatif dari virus corona. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here