DPC PDI Perjuangan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

29
Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan saat menerima bantuan untuk korban banjir

Bojongsari | jurnaldepok.id
DPC PDI Perjuangan Kota Depok mengirimkan bantuan berupa makanan ringan, sembako dan pakian layak pakai untuk korban banjir yang berada di Komplek Perumahan Bukit Sawangan Indah (BSI), Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari.

“Alhamdulillah PDI Perjuangan sangat peduli terhadap musibah banjir di wilayah Komplek BSI Duren Mekar. DPC PDI Perjuangan menyalurkan bantuan berupa mie instan, makanan bayi, pakaian layak pakai, selimut dan makanan kaleng lainnya,” ujar Mad Arif, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan kepada Jurnal Depok, Rabu (18/3).

Ia menambahkan, bantuan langsung diterima oleh Ketua RW 05 Duren Mekar dan akan disalurkan kepada korban banjir.

“Untuk pakian dan makanan ringan langsung dibagikan kepada warga, sementara makanan yang dalam bentuk sembako didrop di dapur umum untuk dimasak,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap musibah banjir.

Mad Arif yang juga merupakan Anggota DPRD Depok mendesak pemerintah kota untuk segera melakukan peninggian turap di bibir Kali Angke.

“Turap Kali Angke yang jebol harus segera diperbaiki, begitu juga dengan saluran air di pemukiman warga. Ini akan kami dorong agar segera terelaisasi pembangunannya, karena banjir yang berulang kali terjadi disebabkan rendahnya turap Kali Angke,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here