Implementasikan Surat Edaran Wali Kota, Pradi Bagikan Cairan Pencuci Tangan

77
Wakil Wali Kota saat membagikan cairan pencuci tangan kepada masyarakat

Margonda | jurnaldepok.id
Sebagi tindak lanjut Surat Edaran Nomor : 443 / – Huk / Dinkes tentang Tindak Lanjut Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Depok, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna turun gunung membagi-bagikan cairan pencuci tangan atau hand sanitizer kepada masyarakat.

“Ya, ini sebagai tindak lanjut dari surat edaran Pak Wali, kami bagikan cairan pencuci tangan kepada masyarakat umum dan komunitas,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Senin (16/3).

Ia menambahkan, saat ini sudah banyak cairan pencuci tangan yang disalurkannya mulai ke tempat-tempat umum seperti GOR, tempat ibadah dan fasilitas public yang dikunjungi banyak orang.

“Saatnya bahu membahu untuk menangkal virus corona, tinggalkan dulu kepentingan politik,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, cairan pencuci tangan itu sengaja diorder dirinya secara pribadi kepada distributor untuk kemudian dibagikan ke masyarakat.

“Iya (menggunakan uang pribadi,red), untuk masyarakat apapun kami akan lakukan,” katanya.

Sebelumnya Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam surat edarannya telah mengintruksikan bagi seluruh pemilik/pengelola perkantoran, pusat perbelanjaan, pasar tradisional, hotel, tempat hiburan, restoran, tempat wisata, tempat ibadah dan tempat umum lainnya agar menyediakan sarana cuci tangan berupa air mengalir dan sabun antiseptic/hand sanitizer. n Rahmat Tarmuji

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here