Remaja Dibacok, Dua SMP Tawuran

34
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
FI seorang remaja pada Sabtu (14/3) dinihari, dibacok oleh sekelompok orang yang tidak dikenal di Kampung Jemblongan Pancoran Mas.

Informasi dilapangan menyebutkan, FI saat itu usai bermain futsal besama teman-temannya dan saat melintas di Kampung Jemblongan, FI diserang menggunakan senjata tajam hingga mengalami luka di salah satu bagian tubuh, kemudian korban dilarikan ke salah satu rumah sakit karena luka bacok.

Sebelumnya dua kelompok siswa SMP terlibat di Jalan Raya Citayam, Ratujaya, Cipayung pada Jumat(13/3) malam. Beruntung, tawuran antar pelajar SMP Pancoranmas dengan SMP Arramaniyah itu belum sempat menelan korban.

“Udah sempet tawuran, cuman belum sampe ada korban, warga langsung mengamankan mereka (pelajar). Setelah itu warga langsung berkoordinasi dengan Polisi, bahkan para pelajar ini sebelumnya telah janjian untuk melakukan aksi tawuran melalui media sosial Instagram ” ucap salah satu Relawan Satgas Anti Tawuran Restu Gayu

Komandan Tim Jaguar Polres Metro Depok AKP Winam mengatakan sedikitnya 5 orang pelajar berhasil diringkus Polisi dari lokasi berikut dua senjata tajam clurit, satu stik golf dan 5 unit sepeda motor. Tiga orang pelajar dibawa ke Polres Metro Depok sedangkan dua orang pelajar lainnya dibawa ke Polsek Pancoranmas.

“Tiga pelajar dibawa ke Polres sedangkan dua pelajar lainnya dibawa ke Polsek Pancoranmas. Namun belum diketahui dari SMP mana nya,” katanya.

Saat tawuran berlangsung warga mencoba menghalau mereka. Salah satu bocah SMP itu malah mengacung-acungkan senjata tajamnya ke arah warga.

“Warga geram dan mengejar mereka (pelajar) kebetulan bertemu Tim Jaguar sedang patroli di lokasi tersebut dan berhasil mengamankan 3 orang siswa, dua lagi diamankan warga yang sudah geram tersebut lanjut di amankan ke Polsek Panmas,” tambahnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here