Sopir Angkot Ditikam Orang Tak Dikenal

13
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
M. Sobarudin (27) yang berprofesi sebagai sopir angkot di Kota Depok, terluka setelah ditikam senjata tajam oleh orang tidak dikenal di kolong fly over Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (11/3) petang.

“Korban datang bersama temannya untuk melakukan laporan terkait penikaman yang telah ia alami di kolong Flyover Jalan Arif Rahman Hakim, sambil menahan rasa sakit korban menceritakan kronologis kejadian kepada kami,” kata Perwira urusan (Paur) Humas Polrestro Metro Depok, Ipda Made Budi.

Made mengtaka, akibat akibat tikaman senjata tajam pelaku korban mengalami luka di bagian perut dan punggung. “Saat ini kami masih dalam proses penyelidikan, dan unit Reskrim Polrestro Depok, masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku, jadi terkait motifnya kami masih dalami,” ungkapnya.

Made juga mengatakan, bahwa telah dilakukan visum terhadap korban di RS Polri Kramat Jati, hal tersebut dilakukan sebagai langkah untuk melengkapi laporan dan akan digunakan sebagai barang bukti.

Sementara pantauan di lokasi kolong Fly Over Arif Rahman Hakim aset Pemkot Depok yang tidak dijaga oleh Pemkot mengakibatkan kondisinya berantakan bahkan diduga sebagai tongkrongan preman. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here