Pensiunan Guru Ditemukan Tewas Mengenaskan

105
Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim saat meninjau lokasi penemuan mayat

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Ngadi, seorang pensiunan guru ditemukan tewas dengan kondisi yang sudah mulai membusuk di rumahnya di Jalan Angsana I, RT.01/06, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Rabu (11/3).

“Penemuan jenazah tersebut terjadi ketika warga sekitar rumah korban mencium bau busuk yang cukup menyengat, saat itu juga kami langsung melaporkan hal itu kepada ketua Rt 01/06, Kelurahan Mekarjaya,” ungkap tetangga korban Agung Astabuana kepada Jurnal Depok, Rabu (11/3).

Agung mengatakan, setelah melakukan laporan kepada ketua Rt, warga langsung mendatangi rumah korban. “Saat warga masuk ke rumah Ngadi, ditemukan Korban sudah meninggal dengan kondisi yang sudah membengkak, setelah itu warga menghubungi pihak Kepolisian,” terangnya.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim kepada wartawan mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari warga yang dibantu ketua Rt serta jajaran Pokdarkamtibmas Sukmajaya, perihal adanya penemuan mayat, anggotanya langsung dating menuju TKP dan melakukan pengecekan di rumah korban dan mendapatkan kondisi korban dalam keadaan terlentang dengan kondisi jasad sudah membengkak.

“Untuk memastikan korban meninggal karena apa, anggota kami dari Inafis Polres Depok melakukan pengecekan pada jasad korban tidak ditemukan tanda mencurigakan seperti kekerasan,” katanya.

Ibrahim mengaku, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dari hasil keterangan pihak keluarga korban mempunyai riwayat sakit. Selama pemeriksaan Jenazah, di sekitar lokasi dipasangi garis polisi.

“Lokasi berada di tengah padat pemukiman penduduk kita pasang garis polisi untuk masyarakat tidak dapat masuk dan petugas berkerja maksimal,”katanya.
Keluarga dari korban pensiunan guru ini tidak mau dilakukan otopsi atas permintaan dari pihak keluarga dengan membuat surat keterangan penolakan visum. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here