Satlantas Polres Metro Depok Cegah Corona

18
Kasatlantas Polres Metro Depok saat mensosialisasikan budaya cuci tangan

Margonda | jurnaldepok.id
Pencegahan penyebaran virus Covid – 19 (Corona), dilakukan Satlantas Polresta Metro Depok, yang menyediakan Hand Sanitizer di tempat pelayanan untuk dapat digunakan pengunjung yang hendak masuk ke area satlantas.

Kasatlantas Polresta Metro Depok, Kompol Sutomo kepada wartawan mengatakan pihaknya telah menyediakan sebuah tempat pelayanan utama masyarakat dengan fasilitas hand sanitizer. Penyediaan hand sanitizer ini ada di Satpas SIM, ruang Satlantas Polres Depok, ruang pelayanan SPKT, Loby ruang Kapolres, dan ruang rapat yang tersebar di 14 titik.

“Kegiatan ini kami lakukan, sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus Covid – 19 (Corona),” katanya.

Untuk sekitar lingkungan polres khususnya di bagian Satlantas, Sutomo mengaku sudah diantisipasi dengan penyediaan hand sanitizer yang digunakan untuk membersihkan tangan, karena menurutnya penyebaran paling cepat virus tersebut ialah melalui kontak langsung.

Kompol Sutomo juga mewajibkan kepada seluruh anggota Satlantas Polrestro Metro Depok sebanyak 160 personil setiap menjalankan tugas untuk selalu membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer.

“Setiap apel pagi sudah kita bariskan anggota untuk satu persatu menggunakan hand sanitizer ini supaya bersih sebelum menjalankan tugas pelayanan masyarakat,”katanya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here