Reses, IBH Serap Aspirasi Kaum Milenial

75

Bojongsari | jurnaldepok.id

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, ImamBudi Hartono (IBH) menggandeng kaum milenial di acara reses yang diselenggarakan di wilayah Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari.

Dalam kesempatan itu IBH berdiskusi asyik dengan kaum milenial yang berasal dari kalangan mahasiswa yang berada di wilayah Bojongsari.

“Ya, kali ini memang segmentasinya para pemuda. Tapi untuk kalangan masyarakat umum juga tetap kami lakukan dalam reses di wilayah Depok. Kami ingin menyerap hal-hal ap saja yang menjadi persoalan dan usulan dari mereka,” ujar IBH kepada jurnaldepok.id, kemarin.

IBH yang juga merupakan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat menambahkan, peran pemuda sangat dibutuhkan untuk membangun bangsa dan negara, terlebih Kota Depok.

Ide-ide kreatif pemuda diharapkan mampu memberikan masukan bagi pemerintah untuk melakukan terobosan.

“Di provinsi kami juga sudah menggelontorkan bantuan untuk pemuda yang berada di Kota Depok baik itu melalui karang taruna, lembaga pendidikan dan lainnya. Tujuannya tak lain untuk menstimulus kegiatan yang mereka miliki,” paparnya.

IBH yang saat ini menjadi salah satu calon kuat Wali Kota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap, kegiatan reses tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan saran dan masukan terkait dengan pembangunan fisik maupun non fisik.

“Kami sangat membutuhkan saran dan masukan dari pemuda untuk nantinya kami realisasikan apa-apa yang menjadi usulannya,” jelasnya.

Dalam reses kali ini, sedikitnya ada delapan kecamatan di Kota Depok yang dikunjungi IBH di antaranya Limo, Sukmajaya, Bojongsari dan beberapa kecamatan lain di Kota Depok. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here