Bersaing Sehat, Bakal Calon Wali Kota dari PKS Bantah Diintervensi

107
Hafid Nasir

Margonda | jurnaldepok.id
Salah satu bakal calon (Balon) Wali Kota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hafid Nasir membantah jika ada intervensi dari DPP PKS terkait kompetisi antar kader PKS yang akan maju di Pilkada Depok, 23 September mendatang.

“PKS tidak seperti yang lain lah, tidak ada intervensi apapun dan saat ini masih menunggu keputusan DPP,” ujar Hafid kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, bahwa tiga balon dari PKS saat ini merasa enjoy dalam menjalankan amanah partai untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas.

“Tentu kami harus bekerja sesuai dengan yang diamanahkan struktur,” paparnya.

Pihaknya juga sudah mempersiapkan diri jika nanti ternyata DPP PKS bukan mengusung salah satu dari tiga bakal calon yang saat ini muncul yakni Imam Budi Hartono, Hafid Nasir dan Farida T Rachmayanti.

“Kami sami’na wa’atona saja. Itu biasa di PKS,” terangnya.

Hafid kembali menegaskan bahwa sesungguhnya pilkada merupakan domain DPD untuk merekomendasikan nama-nama bakal calon ke DPW.

“DPD sesuai arahan dan persetujuan DPW melakukan aktivitas untuk menaikkan popularitas dan elektabilitas. Balon juga diminta optimal dalam bekerja dan terus menyapa warga,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here