Usung Kecantikan Alami, Martha Tilaar Salon Day Spa Hadir di Depok

34
Owner Outlet Martha Tilaar Salon Day Spa cabang Depok, Naning saat menggelar media gathering

Laporan: Rahmat Tarmuji
Masyarakat Depok kini tak perlu jauh-jauh lagi untuk mencari salon kecantikan yang memiliki nama besar dan sudah tak asing lagi.

Ya, salon day spa ternama yakni Martha Tilaar kini telah mengembangkan sayapnya di kota berjuluk Sejuta Belimbing ini.

“Kami pilih Kota Depok karena kami melihat bisnis di kota ini berjalan baik. Selain itu pangsa pasar nya pun jelas. Selain masyarakat umum juga banyak adik-adik mahasiswa yang lokasinya dekat dengan salon kami,” ujar Naning, Owner Martha Tilaar Salon Day Spa Cabang Depok, kemarin.

Ia menambahkan, kehadirannya di Depok tak lain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Depok dalam hal perawatan kecantikan dan kesehatan.

Sejak dibuka pada 24 Oktober 2019 lalu, Naning mengungkapkan respon pasar di Depok cukup baik.

“Responnya sangat bagus karena kami telah memiliki brand ternama. Selain itu customer kami juga merasa nyaman dan hemat waktu karena saat ini mereka tak perlu jauh-jauh lagi untuk datang ke salon kami,” katanya.

Martha Tilaar Salon Day Spa Cabang Depok berada di jalan utama Margonda. Saat ini PT Cantika Puspa Pesona dibawah naungan Martha Tilaar Group merupakan cabang ke 83. Dengan konsep interior yang lebih fresh dan modern namun salon tersebut tidak melupakan budaya kental Indonesia.

Saat ini Martha Tilaar Salon Day Spa Cabang Depok memiliki fasilitas area reception, area salon (dua set), area reflexi (dua set), ruang facial (dua bad), ruang spa single (enam room) dan area Jamu Bar.

“Kami juga tentunya memiliki trapis yang ramah dan professional yang siap melayani para pengunjung,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, untuk event-event tertentu pihaknya secara rutin memberikan diskon bagi para pengunjung yang besarannya mencapai 20 persen. n

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here