Belum Jelas Akan Diusung Atau Tidak, Pradi-Acep Nunggu Nasib

272
Acep Azhari (kiri)-Pradi Supriatna (kanan)

Limo | jurnaldepok.id
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna hingga saat ini masih menunggu keputusan DPP Partai Gerindra.

“Ya kami masih menunggu nasib, tunggu saja keputusan Gerindra Pusat,” ujar Pradi, Rabu (26/2) di kawasan Limo, Kota Depok.

Dia mengatakan, nasib dirinya masih menunggu arahan keputusan dari pengurus DPP Gerindra.

“Ya nasib saya saja belum jelas, saya masih tunggu rekomendasi DPP Gerindra, apa isinya rekomendasi saya juga belum tahu,”katanya.

Dia juga belum mengetahui arahan dari DPP dalam Pilkada, dan direncanakan keputusan atau rekomendasi akan dikeluarkan pada bulan Maret.

“Ya, kami tahu surat rekomendasi DPP Insya Allah akan dikeluarkan pada bulan Maret, apa itu awal bulan, tengah, atau akhir kami tunggu saja,” paparnya.

Semuanya, sambungnya, masih menunggu dan koalisi masih tetap solid. Namun diirnya masih tetap fokus menyelesaikan tugasnya menjadi Wakil Walikota.

“Ya belum, yang penting kami tetap fokus kerja dan melayani masyarakat Kota Depok menjalankan program-program janji politik apa yang sudah disampaikan,”katanya.

Dikatakannya, Gerindra masih melakukan proses untuk mencari indicator-indikator dan Gerindra tidak akan gegabah dalam memberikan rekomendasi nama bacalon yang akan ditunjuk pada Pilkada mendatang.

“Kami harap kader yang akan diutamakan,” harapnya.

Untuk sementara, lanjutnya, ada dua nama yang sudah ada di pengurus DPC dan DPP Gerindra salah satu dirinya serta satu nama lainnya dari eksternal.

Di lokasi sama, pengusaha Depok, Acep Al Azari yang disebut-sebut juga akan maju di Pilkada Depok masih menunggu kepastian siapa yang akan mengusung dirinya.

“Kami masih menunggu ini,”pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here