Ingin Tetap Diusung PKS, Idris Berharap Cintanya Tak Ditolak

201
Mohammad Idris

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok petahana, Mohammad Idris akhirnya mengakui jika dirinya hingga saat ini masih cinta dan berharap diusung kembali oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di pilkada Depok, 23 September 2020 .

“Belum ada yang serius kepada saya ya, kalau mereka (parpol) sih serius. Seriusnya (PKS,red) bervariasi, kalau enggak serius kepada saya juga enggak bener. Serius itu dalam artian intensitas komunikasi, ukurannya itu. Yang paling intens PKS kepada saya pribadi,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, kemarin.

Artinya, kata dia, komunikasi dengan partai politik yang lain perlu ditingkatkan. Idris pun bicara peluang seberapa besar dirinya diusung PKS.

“Kalau peluang yang mengukur PKS, tapi kalau harapannya saya tetap cinta sama PKS, mudah-mudahan cinta saya tidak ditolak,” paparnya.

Idris juga menilai lumrah steatment Presiden PKS, Sohibul Iman yang sedikit menyinggung dirinya minggu lalau.

“Oh itu biasa, pemilik partai semuanya juga bilang begitu, sebab Dia menjagokan kadernya dong, siapapun. Cuma kan lihat peta politik dan kekuatan politik mereka nanti, kan mereka juga semuanya ingin menang, seperti itu intinya,” jelasnya.

Pernyataan Idris pun langsung ditanggapi oleh Sekum DPD PKS Depok, TM Yusufsyah Putra. Putra merasa bersyukur jika Idris masih cinta kepada PKS.

“Alhamdulillah, saat ini kami memang masih mengusung Pak Wali sampai 2021. Jadi, kalau (Pak Wali,red) cinta, kami juga cinta sama Pak Wali, tinggal nanti kedepannya apa yang diinginkan bersama bisa terwujud,” tandasnya.

Selain itu, PKS juga berharap dapat berkoalisi dengan partai-parati yang sudah menjalin komunikasi.

“Lagi-lagi bab untuk pencalonan kami masih utamakan yang internal, enggak bisa juga kami sampaikan sesuatu dengan calon lain baik itu petahana maupun yang eksternal. Karena saat ini kami diamanahi oleh DPW untuk bisa menaikkan elektabilitas dan popularitas tiga calon yang kami miliki,” katanya.

Dari itu, Putra masih fokus dengan calon internalnya sampai batas yang telah ditetapkan.

“Mudah-mudahan akhir Maret nanti kami ada uji public berkenaan dengan survei sehingga nanti bisa dilihat hasilnya dari ketiga calon internal PKS. Kami akan umumkan last minute siapa yang kami usung,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here