Enam Parpol Non Parlemen Merapat ke Farabi

330
Pimpinan parpol non parlemen foto bersama dengan Ketua DPD Golkar usai pertemuan

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Enam pengurus partai politik mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Depok di Kawasan GDC Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

Enam pimpinan parpol yang datang ke Kantor DPD Golkar Kota Depok antara lain Partai Nasdem, Partai Berkarya, Perindo, PBB, PKPI dan Partai Garuda. Mereka menggagas untuk ikut mendukung Farabi Arafiq menuju Walikota Depok yang menamakan Koaliasi Partai Non Parlemen.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin kepada wartawan mengatakan kedatangan koalisi ini merupakan untuk menjalin silaturahmi.

“Kami bersama partai lainnya untuk menjalin silaturahmi,” ujarnya, Kamis (20/2).

Dia mengatakan pertemuan membahas masalah Kota Depok ke depannya.

“Kami bahas Depok kedepannya, agar lebih baik lagi seperti dibidang pendidikan, kesehatan dan bidang lainnya,”katanya.

Kehadiran mereka ke kantor DPD Golkar Depok juga ingin menggali visi dan misi Ketua DPD Golkar, Farabi.

“Ternyata selama berbincang kami dan Golkar sama-sama memiliki visi misi yang sama untuk membawa Kota Depok lebih baik,” jelasnya.

Dia mengatakan, koalisi ini tidak hanya bersilaturahmi ke Golkar, besar kemungkinan ke Parpol lainnya juga akan dijajaki

“Terkait apakah koalisi ini akan mengusung Farabi menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nanti kami bicarakan lagi,” terangnya.

Di lokasi sama perwakilan dari Partai Berkarya, Ahmad Mauludin menambahkan jika ada kesamaan visi dan misi yang dimiliki Farabi maka bisa saja dijadikan calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Depok di Pilkada.

“Kenapa tidak, jika beliau memiliki visi dan misi dengan kita, maka kami dari Koalisi Non Parlemen bisa saja mengusung beliau,” tandasnya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Depok, Farabi mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari rekan rekan enam parpol yang sudah menyempatkan waktunya untuk saling bersilaturahmi.

“Kami ucapkan terima kasih, telah datang ke Kantor Golkar,”katanya.

Kehadiran rekan rekan enam parpol ini tidak lain untuk berkomunikasi dalam menciptakan pembangunan Kota Depok kedepannya agar lebih baik lagi.

Dia mengatakan partai Golkar sifatnya terbuka untuk saling bersilaturahmi dan berkomunikasi kepada semua Parpol yang ada. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here