Akui Belum Dapat Rekomendasi DPP, Pradi Masih Galau

266
Pradi Supriatna

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Meski struktur partai dan mitra koalisi di tingkat kota telah sepakat untuk mengusung di pilkada Depok, namun wakil wali kota petahana, Pradi Supriatna terlihat masih galau lantaran belum mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

“Kan memang belum ada kepastian, dan saya sendiri belum ada rekomendasi ke saya. Masih bertebaran calon-calon yang lain, bahkan dari Gerindra banyak sekali calon yang lain,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Senin (17/2).

Bahkan, ketika ditanya apakah dirinya siap jika nanti disandingkan oleh Hj Afifah Alia yang merupakan kader PDI Perjuangan, jawaban Pradi pun mengambang.

“Saya prinsip pada yang direkoemendasikan, catat itu. Saya prinsip siap siapa yang direkomendasikan oleh DPP Gerindra, sampai hari ini masih menunggu itu,” paparnya.

Pradi pun tak mau berandai-andai jika nanti keluar rekoemendasi dari DPP Gerindra dirinya mau berpasangan dengan Afifah.

“Saya enggak mau berandai-andai, saya tidak biasa berandai-andai,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa saat ini kondisi politik di Depok masih dinamis seiring waktu yang masih beruptar.

“Rumusan-rumusan yang sudah dibuat oleh pembina kami di tingkat kota yakni Pak Nuroji, kami lihat komunikasinya intens, saya wayang,” terangnya.

Dikatakannya, setiap partai dituntut untuk membuat progres yang harus dilaporkan ke tingkat provinsi maupun pusat.

“Pastinya kami harus mengatakan siap untuk hal itu, karena dari seluruh partai jangankan yang sudah siap mengusung, partai-partai yang masih berkolaborasi pun menyiapkan kader-kadernya yang terbaik,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here