Tembok Roboh Timpa Tukang Ojek

27
Kadis Damkar Kota Depok didampingi Deni Romulo saat mendatangi rumah duka

Cilodong | jurnaldepok.id
Pengemudi ojek, Tatang (51) yang tercatat sebagai warga RT 02/017 Kampung Sidamukti Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, tewas usai tertimpa tembok gudang SJEC pada, Sabtu (15/2) sore. Sementara itu warga lainnya Pantun Sopia (56) mengalami luka dibagian kepala dan kaki sebelah kanan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan saat kejadian kondisi cuaca turun hujan dimana kedua korban saat itu melintas disamping tembok gudang tersebut.

“Kejadian pada saat hujan cukup deras dan tembok pagar gudang sudah tidak dapat menahan resapan air, pada sisi tembok tidak ada lubang resapan yang mengakibatkan robuh. Saat kejadian ada warga kami yang berusaha membawa korban ke rumah sakit namun selang berapa jam kemudian korban meninggal dunia,” ujar Ketua RT 001/017, Mulyadi.

Sementara itu satu unit sepeda motor bernomor polisi B 3786 EKM milik korban mengalami kerusakan akibat tertimpa tembok tersebut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok, R Gandara Budiana didampingi Kabid Penanggulangan Bencana, Deny Romulo mengatakan pihaknya sudah datang ke rumah korban memberikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban.

Humas Polres Depok AKP Firdaus menambahkan, korban meninggal akibat luka parah dan patah tulang.

“Salah satu dari dua pengendara sepeda motor yang tertimpa tembok pagar yang roboh meninggal dunia pada, Sabtu (15/2) sekitar pukul 19:00,” ungkapnya.

Hingga kemarin pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here