10 Calon Anggota PPK Dinyatakan Lulus Wawancara

128
Nana Shobarna

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok mengumumkan 10 besar nama-mana yang telah lolos seleksi tes wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk penyelenggaraan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok tahun 2020.

“Telah kami umumkan 10 besar calon anggota PPK yang sudah dinyatakan lulus tes wawancara, hasil lulus tes wawancara dapat dilihat di web kota-depok.kpu.go.id,” ujar Nana Shobarna, Ketua KPU Depok, kemarin.

Nana menambahkan, KPU Depok memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan tanggapan.

“Kami memberi waktu selama satu minggu dari tanggal 15 hingga 21 Februari 2020,”paparnya

Pernyataan itu dikatakan Nana berdasarkan hasil seleksi wawancara dan Berita Acara Rapat Pleno Komisi Pemiliha Umum Kota Depok No. 29/PK.OL-BA/3276|KPU-KotII|2020 tanggal 12 Februari tentang Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali KotaDepok 2020.

Proses pemberian tanggapan dari masyarakat, kata dia, menjadi salah salah satu faktor yang akan mempengaruhi lolos tidak lolosnya calon PPK.

“Sebagai bentuk keterbukaan tahapannya setelah tes wawancara ada tanggapan masyarakat, baru setelah itu diumum pada tanggal 28 Februari 2020 sesuai jadwal mereka yang benar-benar lulus sebagai anggota PPK. Selanjutmya tanggal 29 Februari 2020 dilantik,” jelasnya.

Untuk itu Nana kembali mengimbau kepada warga agar memberi tanggapan terhadapat para calon yang namanya telah diumumkan.

“Tanggapan bisa tentang kelebihan atau kekurangan para calon asal dilengkapi dengan bukti-bukti yang cukup,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here