Pradi Tegaskan Ogah jadi Wakil Afifah Di Pilkada Nanti

677
Pradi Supriatna

Sawangan | jurnaldepok.id
Beredarnya informasi bahwa Wakil Wali Kota petahana, Pradi Supriatna akan menjadi wakil wali kota mendampingi politisi PDI Perjuangan, Afifah Alia dibantah langsung oleh Pradi. Dengan tegas Pradi tak mau jika hanya dijadikan wakil wali kota pada Pilkada, 23 September 2020.

“Bukan (posisi wakil,red), itu enggak mungkin lah. Kalau saya jadi wakil lagi mending sama Pak Wali Kota,” tegas Pradi kepada Jurnal Depok, Rabu (12/2).

Ia menambahkan, saat ini masih dalam proses dan kajian. Jika berbicara ingin mendukung kepada dirinya, hal itu sudah tertuang dalam kompromi-kompromi politik maupun pada saat diskusi.

“Di dalam proses tersebut saya katakan iya (wali kota,red), bukan posisi wakil,” paparnya.

Ketika ditanya apakah masih ada kemungkinan dirinya berpasangan kembali dengan Mohammad Idris, ini jawabannya.

“Ini yang saya enggak bisa jawab, lihat nanti ekspektasi masyarakat seperti apa,” tukasnya.

Pernyataan tersebut dikatakan Pradi seusai mendampingi Wali Kota Depok, Mohammad Idris meresmikan Kantor Kecamatan Sawangan.

Ia mengatakan, kekompakkan harus terus terjalain dalam menjalankan gugus tugas dan menyelesaikan tugas kepada masyarakat yang tahun depan akan selesai.

“Maka target-target dan komitmen yang diberikan kepada masyarakat pada masa kampanye saat itu betul-betul ingin dituntaskan. Kalau melayani masyarakat ya memang harus kompak,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here