Ini Komentar Pradi Terkait Kemesraaan Golkar dan PKS Jelang Pilkada Depok

243
Pradi Supriatna

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Wakil walikota petahana, Pradi Supriatna turut menyoroti kemesraan Golkar dan PKS jelang pilkada Depok, 23 September 2020.

“Semua masih tingkat komunikasi, begitu juga saya komunikasinya masih cukup baik. Saya tidak bisa juga secara terus menerus berada di ranah itu karena saya masih mengemban amanah tugas mendampingi Pak Wali Kota, itu saya serahkan ke teman-teman kami di partai,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Senin (10/2).

Ia menambahkan, saat ini dirinya belum bisa mengungkapkan nantinya akan berpasangan dengan siapa.

“Karena semuanya masih beauty contest , semuanya masih seperti itu. Mau calon wali atau calon wakil semuanya masih beauty contest, lihat saja nanti endingnya seperti apa,” paparnya.

Sebelumnya Ketua DPD Golkar Depok, Farabi Arafiq mengungkapkan, bahwa saat ini pihaknya tengah intens menjalin komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Ya, kami sedang intens menjalin komunikasi dengan PKS. Begitu juga dengan Gerindra, PDIP dan Tertata. Namun saat ini memang intens dengan PKS,” ujar Farabi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pernyataan itu diungkapkan Farabi di sela-sela acara pengobatan gratis bagi para warga korban terdampak banjir di wilayah Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan.

Farabi menambahkan, saat ini proses penjajakan terkait visi misi kedeapan tengah dilakukan. Namun begitu, Farabi belum bisa memastikan apakah paratinya akan berkoalisi dengan PKS pada pilkada mendatang.

Farabi juga enggan membuka secara detail isi dari komunikasi tersebut. Pasalnya, komunikasi itu belum tertuang dalam MoU yang dikhawatirkan akan salah.

“Tidak menutup kemungkinan kami akan berkoalisi dengan PKS, begitu juga dengan yang lain. Kami masih terbuka, Tertata pun belum memiliki calon, begitu juga dengan Pak Idris belum tahu mau kemana,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here