PSP CUP IV Resmi Bergulir, Perbutkan Hadiah Total Rp 100 Juta

174
Wali Kota Depok saat menrima piala bergilir dari juara tahun sebelumnya

Laporan: Rahmat Tarmuji
Open Turnamen Sepak Bola PSP CUP IV mulai bergulir di minggu ini. Sedikitnya 64 tim sepak bola yang bearasl dari wilayah Jakarta, Bogor, Tanggerang Selatan dan Depok ikut meramaikan turnamen tersebut.

Ketua Panitia PSP CUP IV, Zuaini Mutaqin mengatakan, 63 pertandingan akan digelar dalam waktu kurang lebih dua bulan mendatang.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini khususnya Pak Wali Kota Depok yang telah memberikan support baik moril maupun materi. Begitu juga untuk panitia, club dan msayrakat,” ujar Zuaini dalam sambutannya, kemarin.

Ia merinci club sepak bola yang ikut dalan open turnamen kali ini sebanyak 64 tim yang berasal dari Tangsel tujuh tim, Bogor empat tim, Jakarta tiga tim dan Depok 40 tim

“Total hadiah Rp 100 juta berikut piala bergilir wali kota. Hadiah utama ini diberikan oleh Pak Wali. Kami terapkan system gugur,” paparnya didampingi panitia, Jabon.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa orang yang hobi sepak bola tidak harus menjadi pemain serta orang yang peduli itu tidak harus hobi.

“Itu semua didasari oleh rasa empati, suka dan cinta. Sehingga kepedulian tumbuh terhadap apapun termasuk sepak bola. Kami ingin mempin Depok dengan cinta,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Idris juga berjanji akan memebrikan bonus untuk pemain terbaik dan top scor.

“Panitia harus bisa menjaga keamanan selama pertandingan. Jika tidak ada keributan hingga selesai, Insha Allah kami akan bangun lapangan ini menjadi stadion mini. Tapi harus diperjelas terlebih dahulu status hukumnya,” katanya.

Pertandingan perdana antara Persekab Cinangka kontra PSPD Atmajaya dari Pancoran Mas, disaksikan oleh ribuan penonton. Hadir dalam kesempatan itu Askot PPSI Depok, KONI, Camat Sawangan, Kapolsek, Danramil, LPM serta para lurah se Kecamatan Sawangan. n

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here