Pembacok Pelajar Hingga Tewas Diringkus Polisi

256
ilustrasi

Sawangan | jurnaldepok.id

Aparat Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Metro Depok, berhasil meringkus tiga terduga pelaku pembacokan yang menyebabkan seorang siswa berinisial MN meninggal dunia pekan lalu.

“Ada tiga pelaku yang telah diamankan oleh anggota kami, para pelaku diringkus di sejumlah tempat persembunyiannya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol. Deddy Kurniawan kepada wartawan, Rabu (5/2).

Lanjut Deddy menuturkan, masing-masing pelaku yang diamankan berinisial G, F dan AQ, ketiga terduga pelaku ini merupakan pelajar salah satu sekolah di Depok. “Kami berhasil mengamankan 3 orang, sedangkan satu terduga pelaku lainnya hingga kini masih dalam pengejaran dan telah ditetapkan masuk dalam Daftar Pecarian Orang (DPO).

Dalam kasus ini, Deddy mengatakan korban ada dua orang. Yakni, MN (tewas) sedangkan satu korban lainnya selamat berinisial D, mengalami luka ditangan dan punggung. “Jadi pelaku G dan F, diduga menganiaya D. Sedangkan korban yang meninggal pelakunya AQ,” tuturnya.

Deddy mngaku, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut. “Mengenai prosesnya sedang dilakukan pemeriksaan, dan tentu ini akan terus berkembang,” katanya.

Seperti diketahui, tawuran pelajar yang merenggut satu korban jiwa itu terjadi di depan Perumahan Vila Casablanca, Jalan Raya Sawangan, Depok, pada Kamis (30/1) malam.

Kapolres Metro Depok, Kombespol. Azis Andriansyah menjelaskan, korban tewas akibat luka yang diakibatkan sabetan benda tajam. “Yang terlihat kasat mata ada luka pada bagian tenggorokan dan kaki yang kemungkinan oleh benda tajam,” katanya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi menemukan petunjuk berupa sandal yang diyakini milik pelaku tawuran.

MN siswa SMK swasta di Pancoran Mas, pada Kamis (30/1) malam tewas, dengan kondisi mengenaskan setelah terlibat tawuran di Jalan Raya Sawangan Kota Depok. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here