Ibu Rumah Tangga Nekat Gantung Diri Di Bojongsari

32
Garis polisi dipasang di Tempat Kejadian Perkara gantung diri

Bojongsari | jurnaldepok.id
Wawah (65) warga Rt 01/05 Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, ditemukan tewas tergantung didalam rumahnya, Rabu (5/2).

“Kami menrima laporan temuan mayat oleh masyarakat sekitar pukul 09.40 WIB. Korban Wawah, ditemukan warga sudah dalam kondisi leher terikat seutas tali plastik hitam di tempat jemuran pakaian belakang rumahnya,” terang Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo.

Terungkap kasus ini, lanjut Kompol Suprasetyo mengatakan pihak keluarga merasa curiga karena korban dalam waktu dua hari tidak pernah keluar rumah, kecurigaan keluarga bertambah kuat karena mencium bau busuk dari belakang rumah korban.

“Bersama keluarga dan ditemanin ketua RT setempat kami membuka paksa pintu samping yang terkunci, saat kami menuju belakang rumah tepat di lokasi dekat jemuran pakaian, kami menemukan korban yang menggunakan daster kembang sudah terbujur kaku dengan posisi leher terlilit tali plastic yang diikatkan ke plapon rumahnya,” ungkapnya.

Suprasetyo mengatakan, dari hasil penyelidikan anggota Inafis, tidak ada tanda-tanda mencurigakan dan bukti-bukti dilokasi menyimpulkan korban murni bunuh diri. “Dilokasi kejadian ditemukan ada bangku plastik merah diduga buat pijakan korban untuk mengikatkan tali ke leher, hal ini diperkuat dari kondisi meninggal korban dalam posisi duduk dan kaki menyentuh tanah,” pungkasnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here