Wali Kota Buka Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Cinere

53
Wali Kota foto bersama dengan Ketua dan Pimpinan serta Anggota DPRD, camat, lurah dan LPM Cinere

Cinere | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok, Mohammad Idris kemarin didapuk membuka secara resmi rangkaian kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Cinere tahun 2020 untuk realisasi anggaran tahun 2021.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kota Depok menyambut baik penyelenggaraan Musrenbang tingkat Kecamatan Cinere, seraya berharap kegiatan Musrenbang dapat menjadi acuan yang adil dalam pengajuan usulan perbaikan sarana prasarana umum diwilayah Kecamatan Cinere.

“Semua unsur hadir dalam Musrenbang tingkat Kecamatan Cinere, dan nanti para peserta Musrenbang akan berembuk untuk menggodok usulan prioritas dari kelurahan, saya berharap Musrenbang Kecamatan Cinere, dapat menghasilkan keputusan yang tepat dan berdaya manfaat maksimal,” ungkap Idris, Selasa (4/1).

Harapan senada disampaikan oleh Camat Cinere, Mangnguluang Mansur. Dikatakannya, penyelenggaraan Musrenbang tingkat kecamatan merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Musrenbang ditingkat kelurahan, dan dalam kaitan ini setiap peserta perwakilan dari kelurahan sudah menetapkan usulan prioritas yang akan digodok ditingkat kecamatan.

“Mudah-mudahan tidak ada usulan yang tidak terakomodir, karena semua usulan yang dibawa merupakan usulan prioritas musrenbang tingkat kelurahan,” kata Agung.

Disisi lain Koordinaror Forum Komunikasi Asosiasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FKA-LPM) Kecamatan Cinere, Murdani mengaku telah menerima materi usulan prioritas dari tingkat kelurahan, hanya saja dirinya enggan untuk merinci jumlah dan jenis serta lokasi fasilitas umum yang diusulkan dari LPM kelurahan.

“Saya sudah terima usulan prioritas tapi saya tak bisa sebutkan, nanti lihat saja diakhir rapat pleno,” tutur Murdani. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here