Tabrakan Beruntun Di ARH, Siswa SMA Alami Luka

104
Salah seorang siswa yang mengalami kecelakaan mendapatkan perawatan medis

Beji | jurnaldepok.id
Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan, terjadi atas jembatan fly over Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Beji, Kota Depok, Selasa (4/2). Diketahui dua pengendara motor, yang merupakan siswa SMA di Depok mengalami luka ringan, serta 2 unit motor dan mobil mengalami rusak berat.

“Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.15 WIB di atas jembatan fly over Arif Rahman Hakim antara dua motor dan satu mobil taxi. Adapun kronologis tabrakan beruntun tersebut, diketahui pengendara motor Yamaha Lexi B 3348 EOW dikendarai Reza Ali Auda, melaju dari arah barat ke timur sesampai di atas fly over, pengendara tersebut menabrak mobil taxi Blue Bird B 1478 BUC yang ada di depannya, setelah itu disusul ditabrak pengendara motor Fino B 6188 ZHN dari arah belakan,” ungkap Kanit Laka Polres Metro Depok, Iptu Joko Irwanto, Selasa (4/2).

Dari kecelakaan tersebut lanjut Joko mengatakan, dua korban pengendara motor Reza dan Fadalif Ardiansyah, mengalami luka ringan dan masih dilakukan perawatan di Isntalasi Gawat Darurat (IGD) salah satu rumah sakit di Pancoran Mas.
“Hasil penyelidikan dan dari hasil keterangan saksi-saksi petugas dilapangan, diduga pengendara mengalami Yamaha Lexi out of control, sehingga dapat kami pastikan pengendara tersebut menjadi pelaku peristiwa kecelakaan ini,” terangnya.

Joko menegaskan, pengendara motor Yamaha Lexi menjadi tersangka dalam peristiwa ini. Kedua motor dan mobil yang menjadi lawan kecelakaan diamankan sebagai barang bukti di kantor Unit Laka Polres Metro Depok di Sukmajaya. “Saksi pengendara mobil taxi Isral (59), warga Kampung Kekupu Pancoran Mas dibawa ke kantor kami di unit kecelakaan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” paparnya.

Joko mengimbau kepada para pengendara bermotor untuk lebih berhati-hati. “saat mengendalikan kecepatan kendaraan, meski jalanan sepi pengendara harus tetap mengontrol kecepatannya,” pungkas Joko. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here