Februari Idris Buka-bukaan, dari Mulai Hasil Survei Hingga Calon Pendamping

281
Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok.id
Wali kota petahana, Mohammad Idris pada Februari nanti akan buka-bukaan terkait hasil survei dan peluang maju kembali dalam pilkada Depok, 23 September mendatang.

“Saya sudah ancang-ancang (Februari,red), survei sudah saya kantongin, tinggal saya liat momen saja,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, Kamis (30/1).

Ia mengatakan, hasil survei terhadap dirinya banyak. Namun, kata dia, survei pribadi dalam arti ia yang menyelenggarakan bisa dibuka dan bisa tidak.

“Tergantung saya untuk evaluasi, nanti barangkali ada lembaga-lembaga survei yang independen dan mau membukanya, ya itu sih terserah mereka,” paparnya.

Idris mengungkapkan, survei yang dilakukan atau milik pribadinya sudah termasuk dengan pasangan yang bakal mendampingi dirinya nanti.

“Ada empat pasang, nanti saya buka. Ini saya belum bisa putuskan (dengan PKS atau bukan,red) karena ini keputusan DPP, saya enggak mau mendahului kebijakan mereka. Enggak mungkin (independen,red), saya enggak berani karena saya butuh backup di parlemen,” katanya.

Namun begitu Idris enggan mengomentari lebih dalam terkait koalisi yang telah terbentuk antara Gerindra dan PDI Perjuangan.

“Ya itu wajar lah, kan PDIP juga memiliki kepentingan agar bisa menang Gerindra juga begitu. Berpisah (dengan Pradi,red) itu hal yang biasa dalam rumah tangga yang namanya cerai, nanti kan setelah cerai bisa move on lagi, bisa balik lagi. Saya ingin keluarga yang tenang, harmonis dan bisa rujuk lagi lah,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here