Dua Bikers Duel, Kaca ATM Rusak

165
Petugas saat membersihkan kaca ATM yang rusak

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Dua pengendara motor saling baku hantam di Jalan Raya Kartini, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas pada Rabu(29/1) malam.

Berdasarkan data yang dihimpun, keributan itu terjadi sekira pukul 21.30 WIB, dimana arus lalu lintas di lokasi kejadian sedang padat.

Salah seorang saksi di lokasi kejadian yang Budiyono mengatakan dirinya mendengar suara tabrakan motor dan melihat ada dua orang yang sedang berkelahi.

“Saya lagi di toko, tiba-tiba dengar suara tabrakan. Pas saya lihat ada dua orang berantem di jalanan,” katanya.

Lanjutnya, tiba-tiba ada seorang pria yang ikut campur dalam perkelahian dua pengendara motor tersebut.

“Terus ada orang yang ikutan, kayaknya temannya salah satu pengendara motor itu. Jadinya dua orang lawan satu,” terangnya.

Dipukuli oleh dua orang, ia mengatakan perkelahian berlanjut hingga ke depan sebuah bank yang ada di lokasi, dan menyebabkan kaca jendela bank tersebut pecah.

“Nah kalau kaca pecah iya ini berantemnya sampai sini, jadi kayanya yang satu orang digebukin itu mau nyelamatin diri masuk ke bank. Malah berantem disini sampai kacanya pecah,” jelasnya.

Ia menduga keributan tersebut bermula dari senggolan dan ucapan kasar dari salah seorang pengendara, hingga berujung baku hantam.

“Katanya sih yang lihat langsung senggolan terus keluar kata-kata kasar sampai pukul-pukulan,” tambahnya.

Terakhir, ia berujar seluruh pengendara yang terlibat baku hantam langsung pergi meninggalkan lokasi usai dipisahkan warga dan pengendara.

Sementara itu di lokasi kejadian terlihat dua unit mobil aparat kepolisian, kasusnya masih dalam proses penyelidikan.n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here