Bandel Jual Miras, Toko Jamu Digerebek

28
Anggota Polsek Sawangan saat menggerebek toko jamu yang jual miras

Sawangan | jurnaldepok.id
Puluhan botol minuman keras (miras) dan sejumlah remaja yang diduga akan tawuran berhasil diamankan dalam operasi Cipta Kondisi gabungan anggota Polsek Sawangan dan Pokdarkamtibmas.

Kapolsek Sawangan Suprasetyo mengatakan dalam meminimalisir kejadian kriminalitas di wilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari, jajarannya bersama dengan anggota Pokdarkamtibmas berhasil menyita 50 botol miras jenis anggur dan mengamankan lima remaja diduga akan tawuran di daerah Cinangka.

“Sasaran operasi ke tempat-tempat penjual jamu di daerah Bojongsari dan mendapatkan minuman keras jenis anggur langsung disita,” ujarnya.

Selain lima remaja yang sedang berkumpul di daerah Cinangka, petugas juga menyita dua bilah senjata tajam jenis celurit.

Kompol Suprasetyo meminta kepada masyarakat untuk lebih peka dan peduli terhadap keamanan lingkungan dengan berupaya menjaga kamtibmas dari masalah gangguan kejahatan.

“Kami berharap kerjasama masyarakat khususnya dalam masalah menjaga kamtibmas diaktifkan kembali siskamling yang ada dilingkungan guna mengurangi niat pelaku kejahatan beraksi,” tutupnya.n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here