Perlintasan H Doel Kembali Telan Korban Jiwa

66
Petugas saat mengangkat korban yang tertabrak KRL

Cipayung | jurnaldepok.id
Lagi, seorang pemuda tewas tertabrak KRL di gang H Doel RT 01/05, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Kamis (23/1) dini hari.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Trihariyadi mengatakan peristiwa tersebut diketahui pukul 01.15 WIB.

Dia mengungkapkan pada tubuh korban ditemukan data atas nama M. Iqbal (30) mahasiswa, warga Kampung Sengon, Kecamatan Pancoran Mas, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Tri menambahkan berdasarkan keterangan sejumlah saksi sesaat sebelum kecelakaan korban menyebrang dari arah timur ke barat melalui rel kereta. Namun tiba-tiba datang rangkaian kereta commuter line dari Bogor arah Depok dan langsung menabrak korban.

“Dugaan korban ketabrak lantaran tidak mendengar ada kereta yang melintas.Untuk dugaan bunuh diri belum terbukti, namun yang pasti dari keterangan saksi dua orang korban ini mau menyebrang lalu ketabrak KRL,” jelasnya.

Jenasah korban dibawa ke RS PMI Bogor dengan menggunakan mobil ambulan. Sementara itu pihak keluarga juga sudah dihubungi untuk mengambil jenasah di rumah sakit.

Sebelumnya warga Kelurahan Bojong Pondok Terong RT 05/05, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Astan (59) tewas tersambar KRL Commuter Line di perlintasan kereta api di Bojong Pondok Terong, Senin (20/01) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban yang sedang menyebrang di pintu perlintasan seketika langsung tertabrak KRL jurusan Bogor-Jakarta.

Saat hendak menyebrang, diduga korban tidak melihat jika ada kereta KRL jurusan Bogor-Jakarta sehingga ditabrak dari arah belakang.
Tubuhnya terpental beberapa meter dengan luka parah, namun wajahnya masih dapat dikenali.

Peristiwa naas lain juga terjadi di lokasi yang sama. Pada tanggal 30 Oktober 2019 kendaraan minibus yang ditumpangi satu keluarga di lokasi tertabrak rangkaian commuterline di palang pintu perlintasan di Gang H.Doel, Kelurahan Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here