Jadi Bakal Calon Walikota, Hafid Siap Belusukan Ke 11 Kecamatan

175
Hafid Nasir

Margonda | jurnaldepok.id
Bakal calon walikota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), M Hafid Nasir berhasil masuk tiga besar kandidat balon walikota dari PKS. Hafid pun menyatakan kesiapannya untuk belusukan ke 11 kecamatan.

“Ini merupakan pengalaman pertama saya lolos dari tahapan pertama dari lima calon menjadi tiga calon, karena saya baru terjun ke dunia politik praktis itu baru tahun ini saja,” ujar Hafid kepada Jurnal Depok, kemarin.

Berbekal dengan pengalaman yang ada, hal itu akan dijadikan amunisi untuk bisa meningkatkan komunikasi dengan masyarakat khususnya di wilayah yang memang bukan daerah pemilihannya.

Hafid yang merupakan Anggota DPRD Depok Dapil Pancoran Mas kedepan akan menggarap 11 kecamatan yang ada di Depok.

“Mudah-mudahan ini akan saya optimalkan untuk sosialisasi. Saya akan menyisir segmentasi pemilih baik dari usia milenial, pekerja dan para lansia serta berbagai macam komunitas dan organisasi yang dirasa potensial, saya akan lakukan pendekatan,” paparnya.

Dirinya merasa optimistis tingkat popularitas dan elektabilitasnya akan meningkat dalam beberapa bulan kedepan.

“Dengan latar belakang yang sudah saya dapatkan selama lima tahun menjadi Anggota DPRD, khususnya di dunia pendidikan yang memang menjadi concern saya. Mudah-mudahan segmen di dunia pendidikan dapat meningkatkan popularitas dan elektabilitas,” jelasnya.

Hafid harus berkompetisi meraih simpati dengan balon walikota lainnya seperti Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono dan Anggota DPRD Depok, T Farida Rachmayanti. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here