Tak Terima Ditegur, Pengamen Pukuli Lansia

34
ilustrasi

Bojongsari | jurnaldepok.id
Seorang pengamen berinisial NB harus diamankan Polisi karena melakukan penganiayaan kepada seorang lansia bernama Haris di Kampung Poncol, Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Sawangan, kemarin.

Kasubag Humas Polresta Depok AKBP Firdaus menyebutkan, kejadian bermula ketika NB mengamen di rumah korban Haris yang sudah lansia

Saat usai menyanyi korban Haris menghampiri pelaku lalu korban menegur pengamen karena menggunakan alas kaki saat masuk kedalam teras rumahnya.

“Pemilik rumah atau korban tegur pengamen bang kalau masuk teras rumah orang sepatumu di lepas,”katanya.

Mendapatkan teguran itu, pengamen tersebut tersinggung lalu menyerang korban dan memukuli korban hingga babak belur.

Motif pemukulan karena pengamen merasa kesal, merasa tersinggung dan berkata kalau enggak ngasih uang jangan rese pak. “Oleh korban dijawab, kamu dibilangin orang tua, malah enggak sopan. Selanjutnya pelaku memukul wajah korban ber kali-kali hingga babak belur,” ungkap dia.

Korban yang berusia 50 tahun itu mengalami luka sobek di pelipis kiri dan memar di bagian wajah. Sementara itu pengamen yang telah menyerang korban, pelaku langsung melarikan diri. Atas penganiayaan itu korban melaporkan ke Polsek Sawangan.

“Adanya laporan korban, angota kami cari pelaku, akhirnya berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Sawangan,”katanya.

Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di salah satu rumah di Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan. “Saat ini pelaku masih dimintai keterangan oleh anggota kami,”katanya.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here