DPD Gerindra Komitmen Usung Pradi Di Pilkada Depok

139
Ketua dan Pengurus DPC Gerindra Kota Depok foto bersama dengan Ketua Bapilu Gerindra Jawa Barat beberapa waktu lalu

Beji | jurnaldepok.id
Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Jawa Barat memastikan Pradi Supriatna akan diusung pada Pilkada Depok, 23 September 2020.

Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Buki Wibawa mengatakan Pradi Supriatna yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Depok akan bertarung dalam Pilkada 2020.

“Yang jelas Gerindra usung Pradi maju di Pilkada Depok 2020,” ujarnya.

Dia mengatakan kemampuan Pradi tidak diragukan perlu diragukan lagi apalagi terkait elektabilitas dan kinerjanya.

“Keputusan Pradi diusung Partai Gerindra di Pilkada Depok 2020 sudah bulat. Saya kira di rapat-rapat kami memang nama Pradi tidak bisa diragukan lagi. Sudah bulat mengusung beliau,” jelasnya.

Namun saat ini Pradi belum dapat surat rekomendasi resmi dari DPP Partai Gerindra. Pihaknya hanya tinggal menunggu surat keputusan atau SK dari DPP.

“ Selama ini kinerja beliau bagus dan kami mendukung Pradi menjadi orang nomor satu di Kota Depok. Kita tunggu secara resmi dari DPP dan itu melalui tahapan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Harian DPC Gerindra Depok, Jamal mengatakan pihaknya menyambut gembira atas pernyataan dari Buki.

Hal ini menandakan DPD Gerindra Jawa Barat mengerti kondisi dan seirama dengan DPC Gerindra Depok.

“Sejak awal kami telah mengusung Pradi Supriatna untuk maju di Pilkada Depok 2020. Sebab sosoknya memang potensial, selain didukung dari elektabilitas maupun basis massa dan memiliki peluang besar untuk menang di pilkada nanti,” paparnya.

Ia juga menegaskan, pernyataan Buki sendiri menandakan bahwa Gerindra Jawa Barat selalu memantau perkembangan daerah-daerah terutama delapan wilayah yang bakal menghelat Pilkada Serentak 2020.n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here