Tukang Es Di Wilayah Sawangan Cabuli Bocah Baru Gede

570
ILUSTRASI

Sawangan | jurnaldepok.id
Seorang anak dibawah umur berinisial ANM menjadi korban pencabulan. Diduga korban mendapat perlakuan tak senonoh oleh seorang tukang es krim. Sebelum beraksi, pelaku membujuk korban dengan memberikan uang.

Diketahui peristiwa itu terjadi di wilayah Kelurahan Kedaung, Kecamatan,Sawangan. Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Firdaus mengatakan jika anggotanya telah mengamankan KD.

Firdaus menjelaskan terungkapnya kasus bermula ketika B, orang tua korban memeriksa ponsel anaknya. Dalam salah satu isi percakapan, B menemukan anaknya berkomunikasi dengan salah seorang pria.

“Isi percakapan menyebutkan bahwa korban sudah tidak perawan lagi karena saat melakukan hubungan intim korban tidak mengeluarkan darah,” jelasnya.

Mengetahui kejadian tersebut B pun kaget. Kemudian dia bertanya pada anaknya.
Setelah beberapa waktu akhirnya korban mengaku kalau perbuatan itu dilakukan oleh KD.

“Kemudian orangtua melapor ke polisi dan setelah dilakukan penyelidikan pelaku diamankan oleh anggota kami,” katanya.

Dari keterangan yang didapat, korban sudah berkali-kali dicabuli pelaku. Modusnya dengan mengimingi sejumlah uang pada korban.

“Atas kejadian tersebut ibu korban beserta korban datang ke Polres Metro Depok untuk membuat laporan polisi. Pelaku masih dimintai keterangan oleh penyidik dan dijerat pasal 81 UU No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak,” tandasnya.n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here