Seorang Kakek Tewas Tertabrak KRL Saat Menyebrang

63
Petugas saat mengevakuasi seorang kakek yang tertabrak KRL

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang kakek tewas tertabrak KRL saat sedang menyeberang rel dalam pagar lintasan KRL di RT.001/05, Bojong Pondok Terong, Cipayung Kota Depok, Senin (20/1).

Mardi, salah satu saksi mata mengatakan saat itu korban ingin menyeberang dari arah barat menuju timur di pintu perlintasan H. Dul.

“Saat menyeberang korban langsung ditabrak commuterline dari arah Citayam ke Depok,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan korban saat tertabrak langsung meninggal dunia ditempat dengan luka parah. “Petugas langsung evakuasi dan membawa ke rumah sakit,” ucapnya.

Setalah mengevakuasi korban, anggota kepolisian langsung mengendalikan situasi guna memastikan perjalanan kereta berlanjut.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas Kompol Trihariyadi mengungkapkan korban atas nama Astan (59) warga Jalan H.Dul RT.005/05, Bojong Pondok Terong Cipayung. Ia tertabrak KRL dari arah Citayam ke Depok dengan luka berat di bagian kepala.

“Dari keterangan saksi yang melihat, korban sedang jalan mau nyebrang perlintasan namun diduga tidak melihat ada KRL melintas dari arah belakang sampai tubuh korban terkenal hingga pagar rel,” paparnya.

Dalam peristiwa tersebut terdapat dua orang saksi yaitu Ahmad Nurrohim, petugas keamanan Stasiun dan Badru Zaman.

“Korban tewas akibat luka di badan sangat parah namun bagian wajah masih dapat dikenali,” tuturnya.

Jenasah telah dibawa ke RS PMI Bogor. Anggota Bhabinkamtibmas setempat telah memberi kabar ke pihak keluarga dan dimakamkan di Jalan H.Dul Rt.01./05 Kelurahan Boponter Kecamatan Cipayung.n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here