Bayu Silaturahmi Ke Mantan Wakil Walikota Depok

109
Bayu Adi (kanan) foto bersama dengan mantan wakil walikota Depok, H Yuyun Wirasaputra

Beji | jurnaldepok.id
Tokoh Pemuda Kota Depok Bayu Adi Permana mengunjungi kediaman mantan Wakil Walikota Depok Yuyun Wirasaputra di Beji. Kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan meminta nasehat kepada salah satu tokoh mantan pemimpin Depok.

“Saya sowan ke Pak Yuyun ini seperti hubungan antara anak kepada orangtuanya,” kata Bayu.

Bayu mengatakan silahturahmi kepada sesepuh dan tokoh Depok harus terus dilakukan. Sebab, masukan sangat berarti bagi pembangunan Depok ke depannya.

“Tentunya, ini bagian dari budaya menghormati pendahulu. Yaitu mengambil sisi baiknya dan memperbaiki sisi yang dirasa belum sempurna,”katanya.

Menurutnya, dalam membangun kota Depok diperlukan kerjasama yang baik antar instansi dan kelompok karena semua pekerjaan tidak bisa dilakukan sendirian. “Yang diperlukan adalah kebersamaan dalam membangun Kota yang kita cintai ini,” terang dia.

Meski sudah banyak baliho tentang dirinya, Bayu enggan menjawab mengenai pencalonannya sebagai calon Walikota Depok 2020.

“Sampai saat ini, saya masih silahturahmi dan minta masukan saja dulu ke tokoh-tokoh. Kalau yang itu (pencalonan) nanti dulu. Intinya kita semua pasti ingin Depok ke depannya lebih baik,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Wakil Wali Kota Depok Yuyun Wirasaputra menambahkan selain pengalaman dalam birokrasi, Yuyun juga pernah memegang Persikad Depok. Suasana berjalan penuh dengan keakraban.nCR-JD1

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here