Diduga Akan Tawuran, Tim Jaguar Ringkus Gengster Sugutamu

126
Inilah kelompok gangster yang berhasil diciduk Tim Jaguar

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Anggota Tim Jaguar Polres Metro Depok berhasil membekuk kelompok gengster yang diduga akan tawuran di daerah Jembatan Adikarya, Sugutamu, Sukmajaya Kota Depok, Sabtu (18/1) subuh.

Katim Jaguar Iptu Winam Agus mengatakan patroli bersama dengan mitra Jaguar melakukan pengamanan wilayah berhasil mengamankan sebanyak 9 remaja kelompok geng Sugutamu 609 Family.

“Saat penggeledahan anggota kami mendapatkan 10 senjata tajam jenis celurit dan golok dari kelompok remaja yang berhasil kita amankan tersebut pada saat sedang nongkrong di sekitar jembatan,” jelaskan.

Dia mengatakan sewaktu diintrogasi anggota, para remaja tersebut berusia 15 hingga 16 tahun. Mereka sudah janjian akan melakukan tawuran dengan kelompok Kampung Bojong.

“Pelaku ini telah janjian dengan lawannya melalui media sosial untuk tawuran.
Untuk perkembangan lebih lanjut kami menyerahkan sembilan remaja ke petugas Reskrim Polrestro Depok untuk diproses,” paparnya.

Jika terbukti membawa senjata tajam, tambah Winam akan diproses lebih lanjut sesuai hukum berlaku.

“Mereka juga akan dibina dan dipanggil orang tua serta guru untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya lagi,” tandasnya.n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here