Seluruh Pasien Kecelakaan Dipulangkan Dan Dirawat Di Depok

659

Subang | jurnaldepok.id
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Subang begitu all out memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan asal Kota Depok yang merupakan kader posyandu.

“Upaya pertama kali yang kami lakukan penanganan pasien dengan menginventarisir korban yang mengalami luka ringan, luka sedang sampai luka berat,” ujar drg. Agus Sopyan, SpBM, Dirut RSUD Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (19/1).

Ia membenarkan bahwa ada delapan orang yang meninggal dunia satu diantaranya merupakan sopir bus.

“Delapan orang yang datang kesini memamg sudah dalam kondisi meninggal dunia. Tujuh jenazah sudah diberangkatkan ke Depok sementara sopirnya ke Gunung Putri Bogor karena korban merupakan warga sana,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini baik korban meninggal dunia maupun korban luka telah diberangkatkan semuanya ke Depok.

“Rencana awal memang akan dirawat disini, namun pihak keluarga menghendaki agar dibawa ke Depok. Jadi saat ini sudah tidak ada lagi yang dirawat disini,” katanya.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah sigap membantu para korban.

“Terimaksih juga kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Subang dan RSUD Subang yang telah memberikan pertolongan kepada korban,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here