Tokoh Lintas Agama Di Wilayah Cinere Tolak LGBT

85
ilustrasi

Cinere | jurnaldepok.id
Sejumlah tokoh lintas agama di Depok menyatakan dengan tegas mendukung aksi penolakan terhadap prilaku hidup menyimpang yang belakangan populer disebut sebagai kelompok Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT).

Ustad H. Kholadi, salah satu anggota tokoh lintas agama menegaskan tidak ada satu agama pun di Negara Republik Indonesia ini yang mentolerir terhadap prilaku menyimpang yang seperti yang dilakukan oleh kalangan LGBT lantaran kata dia selain bertentangan dengan ajaran agama, juga dapat merusak tatanan dan kelangsungan hidup ummat manusia.

“Kami tegaskan, tidak ada toleransi untuk LGBT dan kami dijajaran tokoh Lintas agama yang mewakili semua agama di Indonesia dengan tegas menyatakan menolak adanya LGBT, ” tegas Ustad Kholadi, kemarin.

Dia juga mengimbau kepada para tokoh masyarakat, dan para orang tua anak agar lebih intens mengawasi putra putrinya agar terhindar dari pengaruh gaya hidup LGBT dengan memberi pembekalam ilmu agama kepada anak.

Selain itu, dia juga meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk meningkatkan pengawasan dengan melaksanakan Razia terhadap titik lokasi yang dicurigai dijadikan tempat para LGBT melakukan kegiatan terlarang.

“Kami rasa masalah LGBT ini merupakan masalah besar dan serius karena dapat merusak generasi bangsa ini, ” imbuhnya.

Terkait hal ini, Kholadi menginformasikan bahwa dalam waktu dekat pihaknya bakal menggelar seminar tentang bahaya LGBT bagi kelangsungan hidup manusia, seraya mengatakan sangat mendukung kebijakan Pemerintah Kota Depok dan kelompok masyarakat dalam upaya memerangi praktik praktik LGBT diwilayah Kota Depok.

“Nanti kami akan menyampaikan semacam solusi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok prihal mengatasi masalah praktik LGBT di Kota Depok, ” tutup Kholadi. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here