Beri Dukungan Maju Di Pilkada, Emak-emak Geruduk Rumah Pradi

20
Emak-emak foto bersama dengan Pradi Supriatna

Beji | jurnaldepok.id
Sekelompok Mak-Mak pada Kamis (16/1) menggeruduk rumah kediaman Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna di Gang Wali, RW 04, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji.

Kelompok ibu-ibu yang mengenakan kaos hitam dengan tiba-tiba datang ke rumah Wakil Walikota Depok. Sontak kedatangan mereka mengagetkan Wakil Walikota Depok yang saat itu baru saja usai menjalankan tugasnya sebagai Wakil Walikota.

“Asalamualikum ibu ibu ada apa, bisa kami bantu,” ungkap Pradi.

Dirinya juga mengapresiasi emak emak yang sudah mensuport dalam melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Walikota Depok.

“Rumah saya terbuka lebar untuk warga yang ingin bersilaturahmi,”kata Pradi.

Diharapkan dengan pertemuan antara dia dan emak emak ini bisa terjalin dalam upaya menjalankan pembangunan di Kota Depok.

Sementara itu, salah satu perwakilan emak emak Bariah Serly mengatakan, kehadiran dia bersama kaum perempuan lainnya sebagai langkah memberikan dukungan agar Pradi tetap sehat dalam menjalankan tugasnya mengayomi dan melayani masyarakat.

Dia mengatakan, Wakil Walikota Depok Pradi merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan elemen masyarkat, dimana saat dia menjalankan tugasnya kerap mampir ke warga untuk melakukan silaturahmi.

“Kan pak Pradi sering ke lingkungan kami untuk bersilaturahmi, dan kami balas dengan bersilaturahmi dengan datang ke rumah Wakil, Alhamdullilah diterima dengan ramah,”katanya.

Kehadiran dia bersama rekan lainnya juga memberikan dukungan kepada Wakil Walikota untuk tetap menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat Kota Depok.

“Kami mendoakan agar Pak Pradi tetap sehat selalu dan dijauhkan dari segala penyakit,” ungkapnya.

Dengan memiliki kesehatan yang baik diharapkan Pradi bisa menjalankan tugasnya dengan amanah untuk kepentingan masyarakat.

Ketika ditanya apa mereka ini akan memberikan dukungan kepada Pradi Supriatna di Pilkada Depok 2020, Bariah menegaskan masih setia dan kembali memberikan dukungannya. “Ya kalau ditanya dukung Pradi ya kita dukung Pradi,” sebut dia.n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here