Majelis Dzikir Daarul Shafa Dukung Penuh Walikota Berantas LGBT

94
Syarifudin Albabakani

Bojongsari | jurnaldepok.id
Khodoim Majelis Dzikir dan Sholawat Daarul Shafa, Ustad Syarifudin Albabakani mendukung penuh upaya pemerintah kota dalam hal ini Wali Kota Depok, Mohammad Idris untuk memberantas prilaku menyimpang LGBT yang kian meresahkan masyarakat Kota Depok.

“Kami mayampaikan terimakasih banyak kepada Bapak Wali Kota Depok KH Mohammad Idris yang sangat luar biasa di dalam ketegasan dan keberaniannya di dalam memerangi LGBT,” ujar Syarifudin kepada Jurnal Depok, Rabu (15/1).

Dikatakannya, LGBT merupakan suatu penyakit yang begitu besar dampaknya baik secara ilmu kedokteran apalagi secara keagamaan.

“Dari itu, langkah yang diambil oleh Pak Wali Kota kami dukung untuk senantiasa memerangi segala bentuk kemaksiatan yang ada di masyarakat, khususnya LGBT dengan segenap tenaga dan pikiran,” paparnya.

Dengan begitu, sambungnya, Kota Depok menjadi kota yang lebih berkah, unggul, nyaman dan religius serta dijauhkan dari marabahaya dan segala bencana.

“Dinas sosial dan dinas terkait lainnya juga harus berperan aktif melakukan rehabilitasi ketika nanti mendapatkan pengidap LGBT, rehabilitasi mereka baik mental, fisik dan lain sebagainya. Karena bagaimana pun LGBT itu adalah penyakit, dan ingat segala penyakit itu pasti ada obatnya,” terangnya.

Selain itu, Syarifudin juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk membentengi keluarga mereka dengan iman dan keagamaan yang kokoh agar terhindar dari LGBT. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here