Kecelakaan Maut Di Raya Muchtar Sawangan Telan Korban Jiwa

300
Inilah lokasi terjadinya kecelakaan maut di Jalan Raya Muchtar tepatnya di depan Perumahan Telaga Golf Sawangan

Sawangan | jurnaldepok.id
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Muchtar, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, tepatnya di depan Perumahan Telaga Golf, Selasa(14/1) petang hingga menewaskan satu pengendara bermotor ditempat.

Salah satu saksi mata, Saiful Anwar kepada wartawan mengatakan, kejadian tabrakan tersebut berawal dari satu unit minibus warna silver berplat nomor B 1401 WON datang dari arah Depok menuju ke Bojongsari.

Diduga kehilangan kendali, mobil tersebut masuk ke jalur berlawanan dan menghantam dua pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Bojongsari ke Depok hingga mengalami rusak yang serius.

“Pas banget depan mata saya, itu korban motornya terbang ditabrak mobil. Korbannya juga terpental keseret,” ujar Ipul, Selasa (14/1).

Usai menabrak sejumlah pengendara motor, laju mobil tersebut terhenti usai menghantam tiang listrik yang ada di lokasi kejadian.

Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan pun mengalami kerusakan cukup parah.

Saat berita ini ditulis, seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, guna mendapat penanganan medis.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, pakai mobil yang lewat langsung diberhentiin,”katanya.

Imbas kecelakaan tersebut, lalu lintas di lokasi sekitar pun mengalami kemacetan cukup parah di kedua jalurnya.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan kejadian ini berawal dari kendaraan minibus bernomor polisi B 1401 WON yang dikemudikan Joni melaju dari arah Depok ke Bojongsari.

“Kemudian sesampainya di lokasi kejadian menabrak motor Yamaha Mio GT yang melaju searah. Kemudian mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak motor Vario dan motor Yamaha Lexi yang melaju berlawanan arah,” ungkapnya.

Mobil tersebut terhenti setelah menabrak tiang listrik di pinggir jalan tersebut.

Atas kejadian tersebut satu pengendara dikabarkan tewas ditempat atas nama Dedi Prabudi pengemudi ojek online B 6228 ZMB alamat Kaliputih RT.01/03 Kaliputih, Citayam, Tajur Halang Bogor.

Sementara pengendara sepeda motor lainnya mengalami luka yang cukup serius. Seperti pegendara sepeda motor bernomor polisi F 6696 KM yang dikendarai Andi Sunitanto, warga Bogor Asri Blok AB-4 No.43 RT.01/11 Nanggewer Bogor mengalami luka dibawa ke RSUD Depok.

Begitu juga dengan penumpang ojek online, Evi Coryati yang beralamat di Kaliputih, RT 01/03 Citayam Tajurhalang, Bogor mengalami luka serta pengendara sepeda motor B 6914 ZOO, Sapta Firdiansyah warga Parung Tengah RT 03/03 Kelurahan Duren Mekar, Bojongsari.

Kasus kejadian tersebut ditangani Unit Laka Lantas Polresta Depok untuk mengetahui penyebabnya. n Aji Hendro

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here