Begal Bokong Belum Tertangkap, Warga Parung Bingung Resah

289
Ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Warga Kampung Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, benar-benar geram dengan tingkah aneh seorang pengendara sepeda motor yang kerap melakukan perbuatan tak senonoh didepan kaum ibu.

Selain kerap meremas bokong ibu-ibu yang sedang berjalan, pria berperawakan kurus dan mengendarai motor merk Beat warna hitam juga ternyata sering memperlihatkan alat vital alias kemaluan didepan kaum ibu.

Yanah, salah seorang warga Jalan RD Sukarma Rt 03/03, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas, mengaku sangat takut saat melihat seorang bertato dibagian leher mengeluarkan alat vital sambil pura-pura menelpon dengan menggunakan hand phone.

“Kaget, takut, jijik dan saya hampir enggak bisa ngomong waktu melihat orang itu sengaja mengeluarkan kemaluannya didepan saya, tapi anehnya orang itu tenang-tenang aja bahkan sambil berpura pura nelpon pakai HP,” ujar Yanah kepada Jurnal Depok, kemarin.

Masih dalam suasana takut, Yanah menceritakan hal itu kepada warga dan ternyata bukan hanya Yanah yang pernah melihat orang itu, tapi sejumlah warga lain juga sempat melihat kelakuan tak senonoh sang pelaku.

Slamet warga Jalan Golf Rt 07/03 juga mengaku sempat melihat sang pria misterius itu mengeluarkan alat vital nya didepan anak-anak perempuan. Beruntung, kata dia, saat itu anak-anak perempuan itu langsung berhamburan lari dan menjauh dari sang pria yang memiliki kebiasaan aneh dan meresahkan masyarakat.

Menanggapi hal ini, salah seorang tokoh masyarakat, Parung Bingung, Anwar Sanusi meminta kepada aparat kepolisian untuk memburu dan menangkap sang pelaku agar warga tidak lagi merasa resah.

“Jangan dianggap sepele, ini soal kenyamanan dan keamanan warga, sehubungan aksi pelaku sudah meresahkan masyarakat, maka sudah menjadi kewajiban polisi untuk memburu dan menangkap pelaku. Apalagi sekarang saya dengar warga sudah mulai marah dan sedang mengintai pelaku, takutnya kalau orang itu ditangkap warga maka berpotensi terjadi tindakan main hakim sendiri, ” kata Anwar.

Sebelumnya, pelaku begal bokong membuat resah warga Rt 03/03 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru khususnya kaum ibu atas perbuatannya meremas bokong perempuan yang sedang berjalan sendirian.

Dalam kasus ini tercatat lima orang perempuan di Rt 03/03 telah menjadi korban perlakuan bejad sang pelaku. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here