Makin Intens Gelar Pertemuan, Pradi-Farabi Berjodohkah?

100
Ketua DPD Golkar, Farabi Arafiq saat memberikan potongan tumpeng kepada Pradi di acara HUT Partai Golkar

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Intensitas pertemuan politisi Gerindra, Pradi Supriatna dan politisi Golkar, Farabi Arafiq kian intens belakangan ini. Tak hanya politisinya, hal itu pun rupanya dilakukan oleh kedua struktur partai tersebut jelang pilkada Depok, 23 September 2020.

“Ya sudah intens antara Gerindra, PDIP dan Golkar. Kami tetap komitmen mengusung Farabi dan mudah-mudahan diduetkan dengan Pradi,” ujar H Tajudin Tabri, Bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok, Rabu (8/1).

Ia menambahkan, bahwa diinternal Partai Golkar telah bersepakat untuk mengusung Frabi sebagai calon wakil walikota.

“Saat ini memang intens dengan Gerindra dalam hal ini Bang Pradi. Kami sangat siap,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Edi Masturo. Edi tidak menapikan partainya saat ini sangat intens melakukan komunikasi dengan Golkar.

“Ya kami serius sama halnya dengan PDIP, tapi ini kan nanti muaranya DPP. Selagi belum ada instruksi dari DPP kami belum all out, namun kami percaya DPP enggak merem. Intens (dengan Golkar,red),” tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, komunikasi dengan beberapa partai telah dilakukan sejak dua tahun belakangan. Namun begitu, ia menyadari politik sangat dinamis dan penuh godaan-godaan.

“Bang Pradi menjaga perasaan agar tidak menimbulkan kecembruan, makanya masih dinamis,” katanya.

Sementara Sekretaris DPC Partai Gerindra, H Hamzah mengungkapkan pihaknya akan mengajak bicara semua partai yang nantinya bakal menjadi mitra koalisi seperti Golkar dan PDIP.

“Dengan Golkar kami intens, dengan PDIP apalagi kami intens selalu bertukar pikiran dan berkoordinasi. Siapapun yang nanti menjadi wakil Bang Pradi itu hasil kesepakatan bersama,” ungkapnya.

Dikatakannya, baik PDIP, Golkar dan PKB memiliki calonnya sendiri untuk dipasangkan dengan Pradi.

“Nanti dilihat hasil surveinya. Kami sudah usulkan nama-nama yang mendaftar di Gerindra, Insya Allah akhir Januari ini sudah ada keputusan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here