Polsek Limo Bagikan 1 Ton Telur Kepada Korban Banjir

95
Kapolsek Limo beserta jajaran saat membagikan telur ayam kepada korban banjir

Laporan: Asti Ediawan
Kapolsek Limo, Kompol Bintang S, Senin (6/1) menyambangi delapan Kantor Kelurahan diwilayah Kecamatan Limo dan Cinere untuk menyerahkan secara simbolik bantuan Polres Depok berupa telur untuk para korban banjir diwilayah hukum Polsek Limo.

Pada kesempatan itu, Bintang S menyampaikan ungkapan ikut prihatin atas musibah bencana alam yang menimpa warga seraya berharap bantuan bahan lauk berupa telur ayam dari Kapolres dapat sedikit meringankan beban para korban banjir dan longsor diwilayah hukum Polsek Limo.

“Ini program peduli banjir Polres Depok dan kami diberi tugas opeh bapak Kapolres untuk menyampaikan bantuan ini kepada warga yang terdampak banjir, ” ujar Bintang S usai menyerahkan secara simbolik bantuan kepada perwakilan korban banjir diwilayah Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere.

Bintang menambahkan, jumlah bantuan yang didistribusikan kepada para korban banjir diwilayah Kecamatan Limo dan Cinere mencapai 1 ton telur ayam untuk dibagikan kepada warga korban banjir di 8 wilayah Kelurahan namun lanjut dia, pemberian bantuan bahan lauk berupa telur ayam jumlahnya tidak sama untuk setiap Kelurahan karena jumlah korban banjir disetiap Kelurahan berbeda.

“Kami mengacu pada teknis pendistribusian berdasarkan jumlah keluarga yang terdampak banjir makanya setiap Kelurahan jumlah bantuan tidak sama, ” imbuhnya.

Realisasi bantuan bahan lauk berupa telur ayam dari Polres Depok disambut baik oleh masyakat Kecamatan Limo dan Cinere.

“Alhamdulillah kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yang terdampak banjir pada pergantian tahun hari Rabu pekan silam, dan saya pastikan bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi warga korban banjir,” kata Soleha salah satu Kader PKK Kelurahan Cinere pada acara penyerahan bantuan didepan Kantor Kelurahan Cinere.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan oleh Mugeni selaku Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere.

Dikatakan Mugeni, jumlah warga yang terkena dampak banjir diwilayah Kelurahan Pangkalan Jati cukup banyak dan mencapai 150 keluarga dan satu keluarga kebagian satu paket telur 1 kilogram.

“Terimakasih kami ucapkan kepada jajaran Kepolisian yang telah peduli memberikan bantuan kepada warga kami yang terkena banjir, semoga bantuan ini dapat meringankan beban keluarga terkena banjir yang ada diwilayah kami, ” tutup Mugeni. n Asti Ediawan

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here