Pasca Dikukuhkan, Abdul Hamid jadi Ketua LPM Lagi

89
Abdul Hamid ketika dikukuhkan menjadi ketua LPM kembali

Limo | jurnaldepok.id
Panitia pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Firdaus akhirnya mengukuhkan Ketua LPM petahana Abdul Hamid berdasarkan rekomendasi dan persetujuan dari para Ketua Lingkungan.

“Kami memang tidak membuka proses penjaringan calon karena pada setiap pertemuan dengan para Ketua Lingkungan dalam rapat FK RT / RW kami sudah sosialisasikan prihal telah habisnya masa kepengurusan LPM, dan ternyata tidak ada Ketua lingkungan yang mengusulkan calon sehingga disepakati dilakukan pengukuhan terhadap Ketua LPM petahana untuk melanjutkan kepemimpinan dijajaran LPM Kelurahan Limo, Kecamatan Limo masa bakti 2020 – 2023 setelah terlebih dahulu mendengarkan paparan laporan perranggung jawaban Abdul Hamid selaku Ketua LPM pada masa kepemimpinan tiga tahun silam ” tukas Firdaus.

Menanggapi hal ini, Kepala Kantor Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, AA. Abdul Khoir berharap proses pengukuhan Ketua LPM petahana untuk melanjutkan kepemimpinan tiga tahun mendatang dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat.

“Pengukuhan Ketua LPM masa bakti 2020 – 2023 sudah dilaksanakan, semoga dapat bersinergi dengan jajaran Kantor Kelurahan dalam rangka melaksanakan tugas pelayanan dan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” kata AA. Abdul Khoir.

Sementara, Ketua LPM Limo, Abdul Hamid menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Ketua lingkungan baik Ketua Rt maupun Ketua Rw yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk melanjutkan kepemimpinan di Lembaga Pemberdayaan Masyarakat sebagai mitra Kelurahan dalam melaksanakan pelayanan dan pembangunan.

“Terimakasih buat semua, dan saya mohon dukungan dari semua elemen masyarakat dalam melaksanakan amanah ini, ” pungkas Abdul Hamid. n Asti Ediawan

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here